Selasa, 15 November 2016

Jasa Lukis Henna Bandung - 08980016644

Kami Queen Henna Bandung menerima jasa lukis henna untuk pernikahan / wedding, tunangan, wisuda, lebaran atau fun. Menerima panggilan untuk henna dirumah untuk daerah Bandung dan sekitarnya.
Kami melayani jasa lukis henna / ukir henna untuk pengantin, wisuda, lebaran bahkan hanya untuk kesenangan. Menerima henna dirumah, untuk daerah Bandung dan sekitarnya.

Bagi anda yang dipingit, jasa ukir henna Queen Henna bisa dating ke rumah. Agar menghindari kepadatan jadwal, kami sarankan untuk melakukan booking waktu henna jauh jauh hari, minimal 1 minggu sebelum hari H.

Tentu bukan hal yang baru lagi untuk pengantin Indonesia memakai henna ditangan maupun dikaki, dari sejak dulu henna sudah menjadi budaya untuk pengantin di Indonesia terutama untuk wilayah Makassar dan beberapa bagian pulau jawa meskipun penamaannya berbeda-beda.

“Selalu Berfikir Positive” adalah kunci wajib bagi calon pengantin yang akan di rias menjelang pernikahannya agar aura kecantikannya terpancar sempurna. Karena sejatinya momen pernikahan itu sekali seumur hidup :-), jangan buang waktu anda dengan banyak memikirkan hal yang tidak penting. Jadi manfaatkan keindahan seni melukis henna yang sudah terkenal dari masa ke masa, serta berhias Henna merupakan bagian dari budaya Indonesia seperti di daerah di Medan, Makassar dan sebagian pulau Jawa walaupun istilah penamaannya yang berbeda-beda. Henna juga sudah sangat di kenal di berbagai negara seperti Arab Saudi, India, Mesir, Turki, Malaysia, Maroko, dan bahkan di negara seperti Amerika dan Inggris, trend ini sudah mulai di gunakan baik untuk pernikahan atau sekedar untuk kesenangan.



Info lebih lanjut bisa langsung hubungi kami :
HP: 08980016644 atau klik disini